JS NAVIGATOR KIRARI BAKAL PERFORM DI ACARA GREENERATION

Greeneration Foundation berkolaboraksi dengan Japanese Station akan mengadakan β€œEco-Fundraising Night With Japanese Music & Culture” yang akan diselenggarakan di Kitchen Street, Bandung pada 25 Februari 2017 mendatang.

Konsep kegiatan ini memadukan antara musik, kebudayaan jepang, dan isu lingkungan yang dikemas dalam satu acara yang pastinya seru abis. Salah satu yang bakal tampil saat acara nanti adalah JS Navigator Kirari. Yakin kamu gak mau dateng? πŸ˜€

Kirari sendiri saat ini berjumlah 4 personil, yaitu Manda, Stev, Vita, dan Natin. Lahir sejak 2014 Kirari bertujuan menyebarkan pengetahuan tentang musik Jepang di Indonesia dan tergabung dalam #JSNavigator.

β€œEco-Fundraising Night With Japanese Music & Culture” sendiri akan digelar atas dasar permasalahan sampah di Indonesia khususnya di Bandung masih menjadi persoalan yang besar. Melalui kegiatan ini, Greeneration mencoba mengenalkan isu serius ini agar masyarakat mau bersama-sama bertindak, mengambil peran masing-masing, dan menyatukannya dalam kekuatan kolaborkasi, sehingga permasalahan sampah bisa diperhatikan dan ditangani bersama secara lebih serius.

Dalam pelaksanannya, selain penampilan musik dan kebudayaan Jepang, akan ada banyak aktivitas menarik lainnya. Seperti games interactive Β dan diskusi tentang persampahan secara santai.

Kegiatan β€œEco-Fundraising Night With Japanese Music & Culture” juga akan dibuat dengan konsep Eco Event sehingga bebas sampah. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai produk-produk eco friendly yang akan ditampilkan selama kegiatan berlangsung.

Jadi jangan sampai kamu gak datang ya! Untuk informasi lebih lengkap tentang waktu dan tempatnya kepoin aja media sosial Greeneration di @GreenerationID untuk Instagram dan Twitter, dan Greeneration Indonesia untuk Facebook dan Youtube.

DAFTAR β€œEco-Fundraising Night With Japanese Music & Culture” DI SINI : bit.ly/PendaftaranEcoFundraisingNight

Leave a Reply

Your email address will not be published.