Apa Kabar Kondisi Pemulung & Petugas Persampahan Kita di Tengah Pandemi Corona?

#Dirumahaja nyatanya tidak bisa dilakukan setiap orang. Seperti para petugas medis kita yang hingga saat ini berjuang di garda terdepan membantu para korban.

Juga #JanganLupakan pahlawan kita di garda lainnya yang berjuang mencari nafkah di tumpukan sampah, mereka adalah Pemulung dan Petugas Persampahan yang terpaksa tetap harus mengais rezeki di tengah pandemi.

Ayo Bantu Mereka: Klik di Sini untuk Berdonasi

Terima kasih orang baik. Donasi untuk membantu meringankan beban pemulung & petugas persampahan di Indonesia terus bergulir hingga saat ini. Sudah sekitar 63 Juta terkumpul di halaman galang dana Kitabisa.com/agarmerekaamancorona, serta donasi sekitar 50 juta dari rekan-rekan KUMPARAN. Terima Kasih.

Sembari kesempatan donasi kami terus buka, dana yang sudah ada akan mulai diproses untuk pengadaan APD dan kebutuhan sehari-hari di Penyaluran Fase-1, yang akan dilakukan di 15 Wilayah oleh 10 jejaring Penyalur kami dengan total penerima donasi sebanyak 761 orang.

Bantu Mereka Sekarang: Klik di Sini untuk Berdonasi

Share Social Media

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Related Articles

#MAUSAMPAIKAPAN Sungai Citarum Kotor?

#MAUSAMPAIKAPAN Sungai Citarum Kotor?     Dari dulu Sungai Citarum itu dikenal sebagai sungai yang kotor. Bahkan warga yang tinggal di Jawa Barat juga mengenalnya

Sinergi Pengelolaan Sampah di Destinasi Wisata

Sinergi Pengelolaan Sampah di Destinasi Wisata   Greeneration Foundation tetap konsisten dalam mewujudkan pariwisata berkelanjutan di Indonesia. Komitmen ini ditunjukan melalui seminar yang diinisiasi oleh Tim

Support Organization

Support Specific Program