Yuk Ikutan Jambore di Bali, GRATIS !!!

Pendaftaran Jambore Indonesia Bersih & Bebas Sampah Dibuka

Bali menjadi tuan rumah pagelaran Jambore Indonesia Bersih & Bebas Sampah 2019. Tahun ini merupakan kegiatan ke-4 setelah sebelumnya berhasil dilaksanakan di Solo pada tahun 2016, di Aceh pada tahun 2017, dan di Malang pada tahun 2018.

Kegiatan yang di tahun ini mengangkat tema “Membangun Sinergi dan Kolaborasi Lintas Stakeholder untuk Keberlanjutan Pengelolaan Persampahan di Indonesia” merupakan salah satu aktivitas dari Gerakan Indonesia #BebasSampah, yang merupakan momen strategis berkumpulnya seluruh pegiat peduli persampahan di Indonesia yang mewakili lima aktor perubahan diantaranya masyarakat sipil, pemerintah, swasta, media, dan tokoh masyarakat, baik secara individu maupun mewakili komunitas/lembaganya.

Gerakan Indonesia #BebasSampah merupakan wadah partisipatif yang memfasilitasi peran serta multi-pihak dalam menjawab tantangan persoalan sampah di Indonesia. Hal ini didasari atas visi besar para individu dan komunitas dari berbagai wilayah di Indonesia dalam membangun kepedulian dan kekuatan bersama dalam pengelolaan sampah yang berkelanjutan.

Kegiatan Jambore Indonesia Bersih & Bebas Sampah 2019 akan diselenggarakan pada:

  • Waktu : 10-12 Oktober 2019
  • Lokasi : Bumi Perkemahan Margarana, Bali.
KEGIATAN INI GRATIS BIAYA PENDAFTARAN & PESERTA HANYA MENANGGUNG TRANSPORTASI PULANG-PERGI DARI LOKASI MASING-MASING MENUJU LOKASI KEGIATAN.
 
 

YUK KLIK & DAFTAR SEKARANG DISINI

 

Pendaftaran dibuka hingga 15 September 2019.
Informasi lebih lanjut, panitia dapat dihubungi melalui:

YUK KLIK & DAFTAR SEKARANG DISINI

Share Social Media

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Related Articles

#MAUSAMPAIKAPAN Sungai Citarum Kotor?

#MAUSAMPAIKAPAN Sungai Citarum Kotor?     Dari dulu Sungai Citarum itu dikenal sebagai sungai yang kotor. Bahkan warga yang tinggal di Jawa Barat juga mengenalnya

Sinergi Pengelolaan Sampah di Destinasi Wisata

Sinergi Pengelolaan Sampah di Destinasi Wisata   Greeneration Foundation tetap konsisten dalam mewujudkan pariwisata berkelanjutan di Indonesia. Komitmen ini ditunjukan melalui seminar yang diinisiasi oleh Tim

Support Organization

Support Specific Program